Cara Mengatur Warnet Internet Nirkabel dengan Cepat

Cara Mengatur Warnet Internet Nirkabel dengan Cepat – Internet tumbuh dalam jumlah dan wilayah. Cara populer untuk mendapatkan keuntungan dari booming ini adalah dengan membuka Warnet.

Dalam artikel terbaru ini tentang Menyiapkan Warnet Internet Nirkabel, meskipun menantang, menawarkan beberapa peluang untuk menghasilkan uang. Sementara keahlian teknis sangat membantu, layanan pelanggan dan keterampilan manajemen mungkin lebih penting dalam upaya ini.

  1. Buat rencana bisnis yang mencantumkan bagaimana Anda akan mengoperasikan warnet Anda, penjelasan teknis dasar, arus kas, dan masalah bisnis lainnya untuk disampaikan kepada pemberi pinjaman untuk pinjaman bisnis. Tunjukkan dalam dokumen ini bahwa Anda memiliki pengalaman bisnis dan teknis serta staf yang memadai.
  2. Daftarkan bisnis Anda di untuk membuat Employer Identification Number (EIN). EIN ini memungkinkan Anda untuk mempekerjakan karyawan, memotong pajak, dan membuat rekening giro bisnis.
  3. Hubungi kantor sekretaris negara bagian Anda untuk mendapatkan izin usaha dan izin pajak penjualan. Anda akan mendapatkan kotak kupon pajak penjualan untuk mengirimkan tanda terima pajak penjualan Anda.
  4. Diskusikan ide Anda dengan pemerintah daerah. Anda akan memerlukan izin lokal, izin layanan makanan, dan izin hunian. Pahami perencanaan dan zonasi sehingga Anda mencari lokasi yang memungkinkan bisnis semacam itu. Dan untuk itu Anda bisa kunjungi http://gravityevos.com untuk info penting lainnya.
  5. Pilih lokasi dengan visibilitas tinggi. Anda menginginkan area dengan konsentrasi pengguna laptop yang tinggi seperti di dekat kampus atau di pusat perbelanjaan untuk menghasilkan lalu lintas pejalan kaki.
  6. Membangun counter food service untuk menyajikan minuman seperti kopi dan minuman lainnya. Pertimbangkan untuk menawarkan kue kering atau sandwich deli, tetapi batasi orang yang memakannya di area tertentu untuk menghindari kerusakan pada peralatan komputer.
  7. Buat satu area dengan sofa atau meja panjang agar pelanggan Anda dapat menggunakan laptop mereka sendiri. Buat beberapa kios atau stasiun kerja Anda sendiri di mana pelanggan Anda dapat menyewa waktu Internet. Jaringan printer dan isi daya berdasarkan halaman untuk pencetakan berwarna atau hitam.
  8. Instal router nirkabel yang mampu menangani setidaknya 25 persen lebih banyak lalu lintas daripada yang Anda harapkan. Beli hanya router yang dapat dikelola dengan kemampuan pembatasan kecepatan atau pelambatan. Ini memungkinkan Anda membatasi pengunduhan dan pengunggahan bandwidth ke jumlah yang wajar untuk memastikan semua pelanggan memiliki kecepatan Internet yang memadai.
  9. Biaya per menit untuk kios sewaan Anda. Ambil setoran kartu kredit dan catat waktu pelanggan Anda masuk ke komputer. Ada beberapa bundel perangkat lunak yang akan mengelola operasi ini dan akan menerima kartu kredit untuk Anda dalam proses ini.
  10. Pertimbangkan lokasi dan model bisnis Anda saat memutuskan apakah akan membebankan biaya kepada pelanggan yang menggunakan peralatan mereka sendiri. Jika Anda berada di area dengan persaingan seperti perpustakaan, Anda mungkin tidak akan dapat mengenakan biaya untuk layanan ini.
  11. Pertimbangkan untuk memberikan layanan gratis dengan pembelian. Anda dapat melakukan ini dengan membuat kata sandi, yang Anda ubah setiap hari, untuk diberikan dengan tanda terima penjualan.
  12. Posting kebijakan penggunaan Internet Anda pada tanda dan pada dokumen yang Anda berikan kepada setiap pelanggan. Batasi pornografi, peretasan, dan aktivitas ilegal serta peringatkan potensi kurangnya privasi jika komputer tidak diamankan secara memadai.

Berikan penafian bahwa Anda tidak bertanggung jawab atas virus dan masalah komputer lainnya. Demikian artikel Cara Mengatur Warnet Internet Nirkabel dengan Cepat semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar